December 9, 2013

Apa Kabar?

Saya merasa berdosa meninggalkan blog ini tanpa update sama sekali, karena saya berniat tahun ini harus lebih rajin posting daripada tahun lalu dengan konten yang lebih bermutu *halah*. Jadi, salah satu faktor utama saya nggak pernah posting adalah dunia perkuliahan. Ya, awalnya saya kira kuliah itu sebelas dua belas dengan SMA (masalah tugasnya) tapi ternyata lebih chaos. Maafkan saya jadi lebih hiperbolis -_-

Harus diakui sejauh ini perkuliahan menyenangkan, tapi saya masih sering menemukan diri saya berdiri di satu titik yang itu bukan persimpangan, tapi sebuah ruang kosong tanpa apapun. Iya, saya lagi bermain analogi. Saya kadang masih bertanya, "apa ini yang benar-benar saya inginkan?". Apa kalian (para maba) juga ada yang merasa seperti itu? Hahaha saya bukannya cari temen, kalaupun ada yang merasa seperti itu, saya cuma mau bilang, apapun yang kita jalani sekarang adalah apa yang memang harus dijalani dan merupakan hasil usaha kemarin. Iya, saya baru aja menasehati diri sendiri juga kok.

Kurang dari dua minggu lagi saya udah dipertemukan dengan ujian akhir semester. Masih merasa random sendiri -_-)/|swastati| Doakan semoga saya bisa dapet hasil yang cemerlang ya! :D Buat dedek-dedek yang lagi ujian akhir, hayooo jangan menyontek pekerjaan temennya :p

Sukses selalu untuk saya, kamu, siapapun yang mau berusaha mencapai targetnya dengan cara-cara yang bukan hanya baik tapi juga benar. Tuhan selalu bersamamu, bersama kita. Aamiin.


p.s. bahasa saya jadi lebih formal kah? ehem, itu mungkin efek dari bridging course. #okesip

No comments:

Post a Comment