July 24, 2012

All The Wild Things

Belakangan ini saya lagi suka banget sama fashion fotografi. Iya, saya amazed mulu tiap lihat hasil jepretan untuk majalah fashion ataupun katalog fashion. Entah gimana, saya jatuh cinta aja gitu sama teknik lighting dan angle yang diambil sama si fotografernya. Sayangnya belum kesampean juga ngelakuin ginian. Someday, I will! hehe. Kali ini juga saya mau posting beberapa foto jepretan Mike Lewis di Bon Bon Magazine. Get ready for these awesomeness? :D

Model : Lauren Wood
Photographer : Mike Lewis
for Bon Bon Magazine





No comments:

Post a Comment