February 6, 2012

What's Up Sun(ny)day #1

To the point boleh ya? Apa dari kalian ada yang merasa (pernah) alay? Atau bahkan menjadi bagian di dalamnya? Honestly, aku sendiri pernah. Oke fine. Tapi alay sendiri itu apa sih? Kalo menurut aku dan mungkin beberapa orang lain, alay itu lebih diartikan kepada sms dan teks yang allahuakbar susah gitu bacanya, dandanan yang mungkin bagi sebagian orang dianggap maksa, dan... kalian tambahkan sendiri aja menurut pendapat kalian.

Nah, post kali ini aku mau ngepost foto foto pake gaya anak alay. Bukannya gimana gimana tapi buat lucu lucuan aja. Setelah melakukan penelitian kesana kemari, gaya foto anak alay itu simple. Pake angka. What? Iye, pake angka. Ada 5 saudara - saudara. Foto - foto di bawah hasil self-timer yang aku sama temen-temen lakuin. Enjoy the picts ;)

1. Satu


2. Dua


3. Tiga


4. Empat


5. Lima


Oke, aku ngakak banget lihat foto - foto di atas -,- Selamat tertawa!

No comments:

Post a Comment