January 15, 2012

Tahu Ngangenin?



Hari ini sekita satu jam-an yang lalu, salah seorang temen baik aku nge-mention link gambar. Setelah dibuka ternyata ini...


Kolase foto - foto webcaman yang entah kapan kita lakuin. Di situ ada Mila yang mukanya kayak kucing, anaknya kecil, matanya sipit. Dan Nanda yang nge-share foto ini, yang mukanya paling cewek deh di kolase. Sumpedeh, begitu ngebuka ini terharu banget nggak ngerti kenapa. Padahal kita satu sekolah, walaupun nggak satu jurusan (aku di sosial karena gak gak gak kuat sama angka dan simbol yang jumpalitan).

Jadi, mereka berdua itu satu kelas sama aku waktu kelas 10 dulu. Kita di kelas super cacat nyenengin, X7 yang wali kelasnya Ibu Ririn yang cantik jelita, baik, pengayom, serta dikenal dengan yel-yelnya sebelum pelajaran dimulai. Aku suka banget sama mereka berdua. Kalo Mila itu orangnya selalu logis, rajin, dan tertib, Nanda yang dewasa, dan aku mmm boleh dibilang yang paling rebel di antara mereka. Tapi justru itu aku ngerasa kita bertiga bisa ngeklop banget. Kita jadi sama - sama kacau abis kalo lagi bareng.

Sekarang udah kelas 11 aja. Jelas kesibukan itu paling bertumpuk - tumpuk di jenjang ini. Ya secara yaaa. Aku jadi kangen banget - bangetan sama X7. Super duper wuper kangen sama Nanda Mila karena rasanya aku jarang liat mereka. Alhamdulillahnya, kami tetep kontakan, makan bareng di foodcourt, share sana - sini :) Pokoknya mereka itu salah dua dari beberapa yang aku kangenin sekarang.

Kalo eloh - eloh ketemu orang yang tampangnya kayak mereka, samperin aja. Mintain pempek dan duit *loh-_-

No comments:

Post a Comment