January 23, 2012

Happy Birthday, Dude!

Oyeah, ini long weekend gitu ya. Pada keluar kemana? Tita cuma duduk manis aja di rumah, nyicil-nyicil tugas. Mau cerita nih. Jadi gini, kemaren malem itu aku, Nanda, Febi, Pauline, dan Fikr lagi ngegaul di food court Ambarrukmo Plaza. Kece gilak nggak sih (nggaaaaaak). Terus yaudah, aku bilang aja, "eh, Zia ulang tahun hari ini dan sebenernya aku udah punya ide mau ngapain." Tahu si Pauline bilang apa? "SH*T! Aku tahu Zia sekarang ulang tahun, tapi lupa belum ngucapin!" Sumpedeh, ngakak aku. Setelah aku cerita ideku yang nggak berhasil aku jalankan, akhirnya Pauline menawarkan untuk bikin video di rumahnya yang demi-apa-gitu-deh-ya cuma 5 menit dari plaza.

Yaudah, kami berlima cuss ke rumah Pauline. Belajar ngomong "Joyeux anniversaire" yang artinya selamat ulang tahun kalo di Perancis, itu belepotan. Sampe si Pauline ketawa ketawa dan bilang, "Kalian nggak usah seakan - akan kayak mau muntah." Yee dasar si bule ini yee, tahulah kita lidah Jawa olahraga ngomong begituan -_- Udah gitu masih ribet mau ngerekam pake apa dan di mana. Fyi aja, rumah yang dia tempatin ittu artistik banget. Lampu ruang keluarga pak yang remang-remang gitu, jadi kalo mau bikin video muka kita undetected.

Cuss ke ruang tamu dan dengan segera mengomando Fikr buat ngerekam. Batere udah mau matek, tapi kami berhasil tepat waktu walaupun hasilnya menggelikan dan berantakan -,-


video

Once again, Happy 17th Birthday Zia!

No comments:

Post a Comment