January 25, 2012

Hepburn, You're Awesome

I love Hepburn's quotes. Positive thinking, positive energy.


And this is the amazing Audrey Hepburn with her iconic dress from Givenchy

the detail on the back, love it!


January 23, 2012

Happy Birthday, Dude!

Oyeah, ini long weekend gitu ya. Pada keluar kemana? Tita cuma duduk manis aja di rumah, nyicil-nyicil tugas. Mau cerita nih. Jadi gini, kemaren malem itu aku, Nanda, Febi, Pauline, dan Fikr lagi ngegaul di food court Ambarrukmo Plaza. Kece gilak nggak sih (nggaaaaaak). Terus yaudah, aku bilang aja, "eh, Zia ulang tahun hari ini dan sebenernya aku udah punya ide mau ngapain." Tahu si Pauline bilang apa? "SH*T! Aku tahu Zia sekarang ulang tahun, tapi lupa belum ngucapin!" Sumpedeh, ngakak aku. Setelah aku cerita ideku yang nggak berhasil aku jalankan, akhirnya Pauline menawarkan untuk bikin video di rumahnya yang demi-apa-gitu-deh-ya cuma 5 menit dari plaza.

Yaudah, kami berlima cuss ke rumah Pauline. Belajar ngomong "Joyeux anniversaire" yang artinya selamat ulang tahun kalo di Perancis, itu belepotan. Sampe si Pauline ketawa ketawa dan bilang, "Kalian nggak usah seakan - akan kayak mau muntah." Yee dasar si bule ini yee, tahulah kita lidah Jawa olahraga ngomong begituan -_- Udah gitu masih ribet mau ngerekam pake apa dan di mana. Fyi aja, rumah yang dia tempatin ittu artistik banget. Lampu ruang keluarga pak yang remang-remang gitu, jadi kalo mau bikin video muka kita undetected.

Cuss ke ruang tamu dan dengan segera mengomando Fikr buat ngerekam. Batere udah mau matek, tapi kami berhasil tepat waktu walaupun hasilnya menggelikan dan berantakan -,-


video

Once again, Happy 17th Birthday Zia!

January 15, 2012

Tahu Ngangenin?



Hari ini sekita satu jam-an yang lalu, salah seorang temen baik aku nge-mention link gambar. Setelah dibuka ternyata ini...


Kolase foto - foto webcaman yang entah kapan kita lakuin. Di situ ada Mila yang mukanya kayak kucing, anaknya kecil, matanya sipit. Dan Nanda yang nge-share foto ini, yang mukanya paling cewek deh di kolase. Sumpedeh, begitu ngebuka ini terharu banget nggak ngerti kenapa. Padahal kita satu sekolah, walaupun nggak satu jurusan (aku di sosial karena gak gak gak kuat sama angka dan simbol yang jumpalitan).

Jadi, mereka berdua itu satu kelas sama aku waktu kelas 10 dulu. Kita di kelas super cacat nyenengin, X7 yang wali kelasnya Ibu Ririn yang cantik jelita, baik, pengayom, serta dikenal dengan yel-yelnya sebelum pelajaran dimulai. Aku suka banget sama mereka berdua. Kalo Mila itu orangnya selalu logis, rajin, dan tertib, Nanda yang dewasa, dan aku mmm boleh dibilang yang paling rebel di antara mereka. Tapi justru itu aku ngerasa kita bertiga bisa ngeklop banget. Kita jadi sama - sama kacau abis kalo lagi bareng.

Sekarang udah kelas 11 aja. Jelas kesibukan itu paling bertumpuk - tumpuk di jenjang ini. Ya secara yaaa. Aku jadi kangen banget - bangetan sama X7. Super duper wuper kangen sama Nanda Mila karena rasanya aku jarang liat mereka. Alhamdulillahnya, kami tetep kontakan, makan bareng di foodcourt, share sana - sini :) Pokoknya mereka itu salah dua dari beberapa yang aku kangenin sekarang.

Kalo eloh - eloh ketemu orang yang tampangnya kayak mereka, samperin aja. Mintain pempek dan duit *loh-_-

Mon - Day


I hate like Monday. My day.
Happy weekend, peeps!

January 13, 2012

You Want This?

You know, I have a big appetite. I can eat more than three times a day and I still slim. Ok, I mean skinny. No, no, I still SUPERSKINNY! That's not a magic -_- Actually I want to be more fat, not really fat. Just plus about 7 or 10 kilos again pleeeeease *pasang tampang kucing melas*.

Like today, I already had lunch at school before praktikum (sori, nggak ngerti bahasa inggrisnya gue), also had a snack. But when I arrived at home I felt hungry again -_- and I took my snacks because I don't want too full.

These are what I have for my afternoon snacks :p
A glass of cold milk, toasts, and nuggets. Yum! :9
Now, I have to go. I have accounting course at five. Cemungut for me :D

January 12, 2012

Phi


When there’s no where else to go
And the beatings gone to far
Be assure to wear a mask
Not a soul could see your face

Make a mask from your own face
Without scars and bruises too
I believe its not a sin
Hide the truth and keep a smile
Everything will be just fine
Everyone thinks you r all right

Pretend life just a play
Pretend like they r consider you
Pretend don’t mind the pain
Pretend hey now I just don’t care

Disappointments are off course
From things you do not expect
Suit yourself in what you like
Play some cards and make a bet

Corpses buried and they are rot
Scouts are trained to tie a knot
Always hard to make a change
Just like how to stay the same


Go check Vincent Vega's myspace to know more :)

January 11, 2012

Best In Me


From the moment I met you I just knew you'd be mine
You touched my hand
And I knew that this was gonna be our time
I don't ever wanna lose this feeling
I don't wanna spend a moment apart

Chorus:
'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side, and that's why I love you

Every day that I'm here with you
I know that it feels right
And I've just got to be near you every day and every night
And you know that we belong together
It just had to be you and me

'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side
, and that's why I love you

And you know that we belong together, It just had to be you and me

'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side
'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side, and that's why I love you
'Cos you bring out the best in me, like no-one else can do
That's why I'm by your side, and that's why I love you