May 21, 2011

Namche Scout. It's not camp, it's home stay #1

Bulan Maret kemaren, sekolahku tercinta ngadain kemah bakti untuk angkatan 2013. Hebatnya lagi kita nggak kemping yang bawa-bawa tenda gitu. Kita homestay sodara-sodara! Oke diulang biar dramatis... Homestay!

Lokasi kemah bakti ada di Ponjong, Gunung Kidul, DIY. Jauh, dan kami kesana naik bus. Bus kecil diisi 2 sanggah yang berarti sekitar 20 orang. Dapat dibayangkan? Itulah asiknya kemah. Dan kerennya lagi bus yang sanggahku tumpangi mampir bengkel dulu. Katanya sih cuma 10menitan. Taunyaaaaaa beuh...

Akhirnya kami kasih kabar ke desa tempat homestay bahwa kami telat dan blablabla. Beberapa puluh menit kemudian kami dijemput deh sama sebuah bus. Nyampe deh. Ini beberapa foto hari pertama :D

Ponjong, Gunung Kidul

Plangisasi

Add caption


Nisa, Alissa, Me, Febi


Di depan rumah kami :)



Lucu ya? Sanggahku dapet rumah yang asik banget, luas, sepi, dan ada kambingnya. Sumpah asik. Pemiliknya udah sepuh, beliau namanya Mbah Tinem. Kami dianggep kayak cucunya sendiri :D

2 foto terakhir adalah proses bikin yel-yel untuk wide game. Permainannya asik-asik dan aneh-aneh. Malemnya kami jelajah malam. Sama sekali nggak takut, tapi malah sebel-_-

Ini baru hari pertama :) Tunggu hari kedua dan ketiga ya