June 6, 2010

Unforgotten May

Wew,, udah sebulan vakum enggak ngeblog nih aku . Mei adalah bulan yang paling bikin aku kayak bunglon. Iya, berubah-ubah seiring waktu (tsaaaahhh . apaan sih ??). Terlalu banyak hal yang terjadi pas bulan Mei kemaren, awal bulan tepatnya tanggal 2 yang bertepatan ama hardiknas aku dan keluarga harus mengikhlaskan eyang putri kami tercinta untuk pulang ke Rahmatullah. Eyang yang pensiunan guru dan seorang veteran meninggal pas hardiknas. Sedih enggak bisa kasih lihat hasil kelulusanku :(
Dan yang bikin sedih lagi tuh pas Ibu Hasri Ainun Habibie meninggal . Aku lihat siaran langsung pemakamannya, bikin keingetan deh . . .