April 11, 2010

Best Day

Hari itu Jumat, 9 April 2010, salah satu sahabat baik ku ultah . Her name is Intan :) . Pagi - pagi langsung deh aku ucapin happy birthday ke dia . Sebagai seorang sahabat, jujur yaa aku enggak enak kalo enggak ngasih kado (secara kan cuma setaon sekali juga). Pas itu aku lagi kere hore . Hebatnya lagi, sahabat ku yang lain Kok ya juga sama - sama enggak punya duit ! Ckckck, aku ketawa lah . Terlalu kompak kalo kayak gitu :D

Akhirnya, pas pulang sekolah, aku dan ketiga sahabat ku a.k.a Kenyo, Viki, dan Devito mengadakan RBPR a.k.a Rapat di Bawah Pohon Rindang . Kita debat ampe lempar - lemparan sepatu, batu, bahkan tuh pohon mau di makan ama sohib ku ! Hehe, enggak selebay itu kok tapi kita emang debat lama untuk menentukan kado yang tepat . Setengah jam berlangsung dan kita memutuskan bikin kue ! Rumah sasaran kita untuk dibikin rusuh adalah rumah Viki (thanks, Vik :)

Sampai di rumah Viki, kita siap untuk bikin brownies . Emang sih aneh, kue ultah mana ada sih yang brownies ? Tapi itulah kita ;) . Belanja ke pasar adalah to do list pertama kita . Dasar bocah, belanja aja ribut dan ribetnya minta ampun . Di tengah jalan pulang, kita ketemu dengan seorang teman yang cukup membantu kita . Mulailah kita beribet ria bikin kue . Kalian tahu, satu hal yang aku pelajari adalah jangan pernah ajak Devito kalo mau bikin makanan ! Kenapa ? Soalnya jari telunjuk dia tuh kemana - mana . Pegang coklatnya lah, adonan nya lah, ya ampun . . . . Kita cukup antusias pas ngukus tuh brownies ampe kita kasih timer biar waktunya pas . Begitu mateng, senengnya minta wesel #bletak! di timpuk batu# ! Browniesnya haruum banget . Sayangnya, enggak bisa diicip takut rusak . Tuh brownies aku bawa pulang karena 'perayaannya' di rumah aku .

Sabtu, 10 April 2010, sohib pada datang lebih awal dari rencana dengan tujuan dekor brownies dan kasih surprise ke Intan . Kita dekor pake cream gitu . Sumpah enggak meyakinkan gitu bentuknya . Apalagi kita maksa banget buat ngasih tulisan "Intan" di bawah lilin . Jadinya ? Kayak ulat bulu, meliuk - liuk kesana kemari (dan kita pake alasan adek aku yang nulis ! I'm so sorry, sist ) . Intan dateng dan kita sok - sok tenang (padahal deg-degan tahu ) . Dengan alasan mau bikinin minum, aku, kenyo, dan Devito langsung nyalain lilin dan nyanyi lagu happy birthday . Intan langsung surprised gitu dan kita seneng banget . Secara yaa, kita bikin sendiri kuenya . Acara diakhiri dengan makan ramen ! Like this banget deh . That was the best day ever, I think :) .

Kata - kata Intan yang bikin aku terharu banget adalah :
Pas aku bilang, "Give the first cake, Tan ." Dia langsung potong tuh first cake jadi empat bagian dan suapin satu - satu ke aku, Kenyo, Viki, dan Devito . Dia bilang, "Aku mau kalian semua jadi yang pertama".

How sweet . . .


No comments:

Post a Comment