March 2, 2014

I'll Never Get Bored Listening To...

Pentatonix - Run to You



Payung Teduh - Tidurlah



Payung Teduh - Kita adalah Sisa-Sisa Keikhlasan yang Tak Diikhlaskan



Gamal & Audrey - Thought of You (Justin Bieber Cover)



Mew - Snow Brigade



Us - Take Me Home



Us - Falling in Love



Lorde - Team



It's just a random post actually... Some of my favourite songs which I could play sooo many times a day. IMO, they all have beautiful lyrics and rhytms. Don't you think so? :)

February 15, 2014

Marchesa F/W 14 #NYFW

Just one thing I asked to myself when see Marchesa's: what's not to love? Embroidered gowns, elegant colors and designs... I can't even choose my-most-favorite among the 34 looks, because every single piece is soooo lovely and adorable! Here they are some of the beautiful Marchesa's.









(Source: InStyle)


February 13, 2014

Tibi F/W 14

It's Tibi, baby! Its entire collection for Fall/Winter 14 is so simple yet stylish. Playing with (mostly) neutral pallete, from grey to navy, also red. Here they are my-favorite-pieces from Tibi, the latest pict is fascinated me. High hat really look so good in that look!






Source: WhoWhatWear, click it to see the entire collection.


February 12, 2014

Karen Walker F/W 14 #NYFW

Well, I'm not that expert on fashion and everything that related to it, but I know what's caught my eyes and made me fall in love like I wanted to scream *lebay*. From all the brand which paticipated on NYFW, Karen Walker's is my 'first destination' to see the whole collections. What more can I say? I love them all. Especially the black loafers with a gold-touch on it and the gold one.

Here they are my most-favorite-pieces from Karen Walker F/W 14









Source: WhoWhatWear



February 5, 2014

Secuil dari Sebuah Artikel

Orang itu kalau tidak peka akan menjadi mudah marah, akan menjadi mudah menghakimi. Kepekaan itu menyelamatkan banyak hal. Untuk saya dan untuk orang lain. Karena menjadi tidak peka, mau dilakukan karena sengaja atau tidak, itu mencerminkan sebuah ketidakdewasaan seorang makhluk dewasa.
     Peka itu melahirkan pengertian dan kemampuan untuk menerima, bahwa orang lain memiliki cara pandang yang berbeda, mau Anda setuju atau tidak.

Samuel Mulia, 
dalam artikel berjudul Peka, termuat di kolom Parodi harian Kompas, Minggu 2 Februari 2014


January 19, 2014

Object of My Affection

this post's inspired by Dear Photograph
 

Already 21 years since this photograph was taken and everything (of course) isn't the same anymore, but one thing that I know is I'll always love them -- the people in this photograph. Even if one day we'll be apart. I believe Allah will always protect them in the world and hereafter.


December 28, 2013

#JogjaRomantis

Cie banget nggak sih judul saya kali ini? :))

Jogja Romantis adalah satu tajuk acara flashmob orkestra dan paduan suara oleh NgayogStringkarta dan Paduan Suara Yogyakarta (PSY) di titik 0 km tanggal 28 Desember 2013. Iya, flashmob. Kamu nggak salah baca. Awalnya tahu acara ini adalah dari timeline twitter. Saya iseng aja kan, ini apaan acara manis banget tajuknya. Ternyata orkestra! Hah saya lemah sama hal beginian. Langsung deh stalking kesana kemari untuk cari tahu tepatnya jam berapa dan nggak ketemu. Bahkan mereka nggak mencantumkan dalam poster resmi yang desainnya ada tiga biji. Niat bangeeeettttt.

Blablabla intinya hari-H saya ajakin kakak buat nontonin. Kami berangkat jam empat sore dan sesungguhnya saya takut kelewatan. Kenapa? Ini musim liburan, Jogja macetnya subhanallah bikin tobat banget. Jam empat lebih sekian sekian menit kami sampai di seberang Monumen Serangan Oemoem 1 Maret dan belom keliatan apa-apa kecuali sound dan mic yang udah ditata rapi. Bahagia, untung belom mulaaaaaiiiiii~~~

Mulainya jam lima-an ditandai dengan satu orang cello-ist (iye, ini ngasal kasih nama) yang tiba-tiba ambil tempat, duduk, dan menggesekkan bow ke senar. Saya pikir dia lagi stem cello sampai kemudian datang satu orang lagi bawa cello, kemudian datang yang lain lagi, lain lagi bawa biola, lain lagi gendong bass, sampai utuh satu tim. Saya salah banget! Kemudian saya sadar kalau mereka sedang menyamakan tempo (sebenernya ini lebih sok tahu lagi)  dan langsung cus mainin satu komposisi (aduh, judulnya nggak tahu...) sebagai opening. Keren.

Ini lagi ya, kan saya tahunya ada dua komunitas yang berpartisipasi, jujur saya nyariin dalam hati 'ini yang paduan suara mana sih?' dan kalian tahu apa? Ternyata mereka membaur sebagai penonton. Di depan saya. Sialan, keren banget. Lagu yang dimainin bagus-bagus, hasil aransemennya sadis-sadis. Mulai lagu Si Kodoknya Ria Enes (anak 90an pasti tahu!), Just the Way You Are, Alamat Palsu, Don't You Worry Child, dan Paradise yang epic jadi penutup. Lagu openingnya saya nggak ngerti judulnya -,-)v

Oh iya, tadi saya bilang ini flashmob kan? Soalnya gitu, siapa-siapa aja yang terlibat di dalamnya nggak ketahuan. Contohnya aja si anggota-anggota paduan suara PSY itu. Terus, selesai mainin semua komposisi, member NgayogStringkarta dan PSY ya langsung bubaran bawa alat musik masing-masing gitu aja kaya nggak ada apa-apa. Anjir :))

Saya kehibur banget, cuma satu yang kurang. Kurang lama. Seriusan.

Jadi, kalau kamu orang Jogja dan mengapresiasi musik dan nggak dateng nontonin Jogja Romantis ini, saya berani bilang kalau kamu pasti menyesal :p By the way, saya nggak ambil gambar, foto-foto di bawah ini hak miliknya ada pada Mila -- teman baik saya yang nggak paham gimana baju kami samaan dong _-_




Silahkan klik di sini untuk tahu keseruannya Jogja Romantis seperti apa dan klik di sini untuk mendengarkan lagu-lagu yang dimainkan pas hari-H! Enjoy!